9.8.12

Produk Kecanikan Termahal di Dunia

Produk kecantikan memang menjadi sahabat wanita. Selain berfungsi sebagai senjata yang membuat Anda tetap tampil cantik, ternyata produk kecantikan juga bisa menunjukkan reputasi pemiliknya. Karena itu, perusahaan kosmetika dunia pun berloma-lomba mendesain produknya dengan tambahan batu mulia. Jadi, jangan heran jika harga produk kecantikan itu sangat mahal.
Berikut beberapa produk kecantikan yang memiliki harga mahal:

1. Parfum dengan botol berlapis emas DKNY

Parfum besutan Donna Karan itu menjadi parfum termahal dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 946 juta karena botolnya yang istimewa. Botol parfum dirancang desainer ternama Martin Katz. Botol berbentuk buah apel itu juga dikelilingi bentuk bangunan di New York, Amerika Serikat, yang dilapisi emas putih 14 karat. Selain itu, 183 saphire kuning dan berlian kuning berbentuk kenari 2,43 karat jyang uga ikut menghiasi botol tersebut.


2. Pelembab yang terbuat dari kristal

Pelembab wajah La Creme by Cle de Peau Beaute disebut sebagai pelemba paling mahal di dunia. Pelembab berukuran 50 gram itu dibanderol dengan harga US$ 13 ribu atau sekitar Rp 123 juta. Pelembab itu ternyata memiliki kandungan 30 lapisan kristal dan dihiasi oleh cincin platinum.

3. Lipstik Berlian

Lipstik "diamond" dari Guerlain disebut sebagai lipstik termahal di dunia. Sesuai dengan namanya, lipstik ini memiliki wadah istimewa, yaitu 110 gram emas 18 karat. Bahkan, tempat lisptik itu juga dibubuhi berlian 199 2,2 karat. Tak heran, lipstik itu dihargai US$ 62 ribu atau sekitar Rp 586 juta.

4. Cat kuku dari berlian hitam

Cat kuku dari Own Gold Rush disebut sebagai pewarna kuku paling mahal di dunia. Bayangkan saja, cat kuku itu terbuat dari berlian hitam 267 karat. Efek berlian hitam itu yang membuat "bling-bling" pada cat kuku tersebut. Cat kuku ini dibanderol dengan harga US$ 250 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.
Ternyata, meski harganya selangit, banyak juga kaum hawa yang berburu produk kosmetika tersebut. Anda berminat?(Ourvanity/BOG)

No comments:

Post a Comment